home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Beri Teguran Keras ke Haters, Kalimat 'Nyinyir' Ini Langsung Trending!

Senin, 27 November 2017 20:15 by muthiasp | 2305 hits
Yoo Ah In Beri Teguran Keras ke Haters, Kalimat 'Nyinyir' Ini Langsung Trending!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In kembali jadi pusat perbincangan banyak orang, bukan karena film yang baru dikeluarkan melainkan tulisan di media sosial yang menegur keras para haters. Hal ini tentu langsung mendapat reaksi beragam dari para netizen, khususnya yang asal Korea.

Kontroversi ini bermula pada Jumat (24/11) malam, saat tiba-tiba Yoo Ah In mengejutkan pengikutnya di Twitter dengan menuliskan cuitan, “Aku berikan kalian masukan yang bagus. Jika kalian tidak ingin melihatku, jangan lakukan. Unfollow aku, dan jangan mencari namaku di kolom pencarian. Tolong jalani hidupmu sendiri saja. Perhatikan dirimu dibanding memperhatikanku. Itu harapanku. Sungguh. Terima kasih telah memberikanku perhatian yang sebenarnya kalian inginkan”.

Tak beberapa lama kemudian, ia kembali nge-tweet, “Aku akan bermain dengan siapapun yang menolong dan memberikanku kekuatan. Kalian mainlah sendiri. Kenapa kalian sengaja melakukan berbagai cara yang membuat kalian tidak nyaman? Jangan mendasarkan prinsip kalian pada apa yang dunia katakan. Hiduplah sendiri”.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Setelah mendapatkan berbagai tanggapan dari followers, aktor drama 'Chicago Typewriter' ini pun kembali meminta para haters agar unfollow akun Twitternya saja, “Aku bilang unfollow aku. Jangan sakiti diri kalian dengan mencoba untuk mengartikan sesuatu yang bukan seperti itu. Tolong unfollow aku dan blok saja”.


Ia juga singkat padat kembali mengatakan, “Hiduplah. Tolong jalani hidup. Bukan hidupku. Tapi hidup kalian!”. Usai deretan tweet panjang tersebut, tagar Who Yoo Ah In menjadi trending topic. Berdasarkan pembicaraan para fans di medsos, kalimat bernama nyinyir itu bukan karena mereka tidak mengetahui siapa sang aktor, melainkan meminta agar seseorang menghentikan aksi Yoo Ah In.

Hingga kini, aktor dengan nama akun Twitter @seeksik ini sepertinya masih membahas berbagai hal di media sosial dengan tulisan yang panjang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)