home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Pastikan Waktu Debut Sembilan Finalis 'MIXNINE'!

Senin, 27 November 2017 21:10 by fzhchyn | 3034 hits
YG Entertainment Pastikan Waktu Debut Sembilan Finalis 'MIXNINE'!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Saat ini ratusan trainee dari berbagai agensi hiburan yang bersaing di program survival JTBC Mix Nine tengah memperebutkan posisi di ‘debut group’. Nantinya hanya akan ada sembilan trainee yang berada di grup ini yang akhirnya didebutkan.

Dalam laporan terbaru, YG Entertainment pun mengungkapkan kapan waktu debut dari kesembilan trainee ‘Mix Nine’ yang paling unggul hingga akhir kompetisi. Pada 27 November, YG Entertainment mengkonfirmasi, “Sembilan member akhir dari ‘debut group’ akan debut pada April tahun depan.”


Image source: JTBC

Para kontestan dari program survival JTBC ini harus bersaing memperebutkan satu tim dari dua tim yang masing-masing terdiri dari sembilan finalis, satu tim pria dan satu tim wanita. Dua tim tersebut kemudian akan berhadapan satu sama lain dalam petarungan akhir, untuk menentukan tim pemenang yang diberi kesempatan untuk debut di bawah YG Entertainment.

Baca juga: Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Pertarungan antara tim wanita dan pria pun telah dimulai pada episode ‘Mix Nine’ yang tayang pada 26 November lalu dengan battle vokal, rap, dan dance. Beberapa tim sudah menunjukkan penampilan terbaik mereka  dengan meng-cover lagu-lagu dari para senior mulai dari 2NE1, BTOB, Black Pink, hingga Block B.

Hasil sementara menunjukkan tim pria unggul dengan 2:1 melawan tim wanita, di mana vocal dan rap battle dimenangkan tim pria sedangkan dance battle dimenangkan tim wanita. Sementara penampilan dari tim lainnya akan ditayangkan pada episode minggu depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)