home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Kisah Nenek 89 Tahun yang Viral Karena Hasil Fotografinya yang Kocak dan Kreatif!

Senin, 27 November 2017 18:00 by RanaHanin | 3155 hits
Simak Kisah Nenek 89 Tahun yang Viral Karena Hasil Fotografinya yang Kocak dan Kreatif!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usia memang bukan batasan untuk seseorang mencoba sesuatu, atau menekuni sebuah hobi. Seperti yang dilakukan seorang nenek berusia 89 tahun asal Jepang ini. Saat ia berumur 71 tahun, sang anak membelikannya hadiah berupa kamera. Sejak saat itu, nenek bernama Kimiko Nishimoto jatuh cinta pada dunia fotografi

Seperti dilansir dari Boredpanda.com, walau sudah tak muda lagi, Kimiko tak pernah berhenti belajar dan mengabadikan dirinya melakukan hal-hal unik. Karena ide-idenya yang out of the box, ia bahkan beberapa kali menggelar pameran foto sendiri. Hingga nenek yang berprofesi sebagai fotografer ini telah jadi buah bibir di media sosial.

Hasil-hasil fotografinya mengundang kagum dan tawa dari para netizen, tak hanya kreatif, kocak, dan out of the box, ide yang muncul dari dirinya sendiri itu juga dikombinasikan dengan trik fotografi yang super kece dan penuh totalitas. Seperti pura-pura tertabrak bus, jatuh dari sepeda, dan tertimpa sekop.

Selain itu, Nenek Kimiko juga mengenakan kostum-kostum tak biasa seperti kostum kodok, kostum sebagai pencuri, dan kostum bayi lengkap dengan mainan bayi. Nenek Kimiko juga bergaya sedang tergantung di tempat jemur pakaian.


Bahkan karena keunikan hasil fotografinya, Nenek Kimiko berhasil mengadakan sebuah pameran tunggal pertamanya sepuluh tahun kemudian setelah terjun di dunia fotografi di sebuah museum lokal di kota kelahirannya Kumamoto. 

Nah, untuk kamu yang berada di Jepang pada bulan Desember hingga Januari 2018, mungkin bisa mengunjungi pameran fotografi Nenek Kimiko yang akan diadakan di galeri Tokyo's Epson Epsite Imaging Gallery dengan judul 'Asobokane' (mari bermain) pada 15 Desember 2017 dan 18 Januari 2018.

(rmh/image source:Boredpanda.com)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)