home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?

Senin, 27 November 2017 22:00 by muthiasp | 3574 hits
Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?
Image source: SBS / MBC

DREAMERS.ID - Keseruan member ‘Running Man’ sebelum terbang ke Australia untuk menjalani misi yang lebih menantang terus berlanjut. Namun mereka terpaksa mengulang satu misi dikarenakan program variety lain, yaitu ‘Infinite Challenge’. Kenapa ya?

Dalam episode terbaru yang ditayangkan pada Minggu (26/11), member ‘Running Man’ harus menjalankan serangkaian misi. Sebelum memulainya, mereka harus meneriakkan kata ‘Challenge’ atau ‘Dojeon’ atau ‘Tantangan’, dan seperti membuat salah satu membernya, Yoo Jae Suk kesulitan.

Hal itu dikarenakan kata tersebut mirip dengan nama program variety lain yang dibintangi olehnya, yakni ‘Infinite Challenge’. Bermaksud memanfaatkan, ia justru terkena boomerangnya. Saat menjalankan satu misi, MC Nasional itu lupa mengatakan kata ‘Challenge’, misi itu pun dinyatakan gagal.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Yoo Jae Suk lantas merayu produser agar menangguhkan kesalahannya kali ini dengan mengatakan, “Seperti yang kamu tahu, aku sekarang belum bisa syuting program Sabtu ku. Aku kehilangan kepercayaan diri sekarang. Aku ada di situasi dimana merasakan sakit hati yang emosional. Itu bukan kesalahanku kan tidak bisa mengatakan ‘Challenge’ sebanyak yang aku mau?”.

Ungkapan Yoo Jae Suk ini didukung oleh Lee Kwang Soo yang menanyakan apakah tim produksi tidak merasakan sedih seperti yang seniornya itu rasakan. Hal itu tentu dilakukannya agar misi bisa cepat-cepat dilanjutkan. Namun, tim produksi tidak memakan rayuan membernya, dan tetap memaksa mereka menjalani misi dari awal lagi.

Sementara itu, ‘Infinite Challenge’ sendiri baru saja mengakhiri masa hiatus mereka karena baru saja menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (25/11) kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)