home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahagianya Eric Nam dan Dean Rayakan Ulang Tahun Super Meriah Bareng Fans Indonesia

Senin, 27 November 2017 22:33 by muthiasp | 1374 hits
Bahagianya Eric Nam dan Dean Rayakan Ulang Tahun Super Meriah Bareng Fans Indonesia
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, solois Eric Nam menyambangi penggemarnya di Indonesia. Ia menjadi saah satu dari deretan musisi Korea yang hadir dalam konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’, yang berlangsung meriah pada Sabtu (25/11) malam.

Eric Nam sendiri menjadi penampil kedua setelah DAY6. Ia membuka penampilannya dengan lagu ‘Body’ yang menunjukkan sedikit kemampuan menarinya. Setelah itu, ia langsung mencoba untuk menyapa penggemar dengan bahasa Inggris yang fasih, namun sempat diam sejenak.

Rupanya, ia sedang mendengar teriakan fans yang ramai-ramai menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. Seperti yang diketahui, Eric Nam merupakan penyanyi kelahiran 17 November 1988, atau tepat satu minggu sebelum konser yang juga menghadirkan DAY6, Dean, Lee Hi dan iKON itu digelar.

Eric pun merasa tersentuh dengan aksi para fans. Ia lantas mengucapkan terima kasih serta memuji hadiah indah bagaikan pesta ulang tahun meriah yang pernah digelarnya karena dihadiri oleh ribuan orang, “Aku dengar kalian menyanyikan lagu ulang tahun ya? Terima kasih banyak. Aku pikir ini jadi tempat perayaan ulang tahun terbesar yang pernah aku punya. So sweet,” ujarnya.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Selain Eric, solois Dean juga diketahui belum lama merayakan ulang tahun pada tanggal 10 November lalu. Para penggemar juga tak kalah kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepadanya. Ia pun mengucapkan terima kasih atas aksi menyentuh fans Indonesia.

"Beberapa hari yang lalu saya memang baru merayakan ulang tahun. Terima kasih sudah menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukku. Aku terharu," ujarnya

Sementara itu, Eric Nam sukses menghibur para penonton konser malam itu dengan membawakan total tujuh lagu. Fanservice yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung, mulai dari menyapa semua section hingga turun panggung mendekati penggemar yang berdiri di area kategori blue.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)