home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Burger Ini Dibuat dari 9 Jenis Keju Berbeda, Berani Coba?

Selasa, 28 November 2017 12:00 by dodo07 | 1171 hits
Burger Ini Dibuat dari 9 Jenis Keju Berbeda, Berani Coba?
Image source: metro

DREAMERS.ID - Burger dengan isian keju memang jadi salah satu makanan yang disukai banyak orang di seluruh dunia. Namun, jika biasanya keju yang digunakan hanya satu atau paling banyak adalah2 jenis, maka berbeda dengan burger dari restoran bernama Hungryfood ini.

Melansir laman Metro, Hungryfood belum lama ini menghadirkan sebuah burger unik bagi para penggila keju. Pasalnya, burger berlapiskan sembilan jenis keju yang berbeda. Mulai dari roti bun yang digunakan hingga isian patty-nya dibuat dari bahan keju.

Dimana roti bun yang terbuat dari cheddar matang lalu ditaburi dengan biji wijen yang terbuat dari mozzarella. Kemudian bagian patty, burger ini terbuat dari sepotong Camembert yang creamy, acarnya digantikan dengan babybel dan Red Leicester ini dibentuk menyerupai potongan tomat.


Image source: metro

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Menariknya lagi, onion ring yang biasanya digunakan juga terbuat dari keju asap Jerman, sedangkan seladanya terbuat dari keju Edam dan Amerika. Dengan beberapa lapisan keju ini tentu membuat burger tersebut memiliki porsi yang cukup besar bahkan bisa dimakan hingga 4 orang sekaligus.

Sayangnya, burger unik ini hanya ada satu hari saja di Hungryhouse, Inggris yaitu tanggal 29 November untuk pemesanannya dan pengiriman di tanggal 1 Desember 2017. Untuk mencicipinya, kamu cukup menyediakan uang sebesar £ 14,99 atau sekitar Rp 270.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)