home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

Selasa, 28 November 2017 14:00 by muthiasp | 3889 hits
Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop EXO baru saja membuka rangkaian tur konser perdananya yang bertajuk ‘EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn’, selama tiga hari berturut di Gocheok Sky Dome, Seoul. Ini jadi konser solo keempat mereka yang sukses digelar dan diramaikan oleh sederet selebriti.

Diantara mereka adalah rekan seagensi, baik dari SM Entertainment maupun agensi model Esteem dan galaxiaSM yang merupakan sub perusahaan dari agensi raksasa tersebut. Serta tak ketinggalan para sahabat dari grup lain hingga aktor juga turut hadir memberikan dukungan kepada setiap member EXO.


Dari SM Entertainment, terlihat ada Eunhyuk SJ, YoonA SNSD, dan Minho SHINee yang berpose bersama EXO di belakang panggung. Mereka terlihat membawa hand-banner yang bertuliskan kalimat dukungan dari para fans dan lightstick. YoonA juga membagikan foto selfienya bersama dengan Xiumin dan Suho, yang diketahui seumuran.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain itu, Jonghyun CNBLUE dan aktor Choi Tae Joon juga hadir mewakili sahabat Chanyeol dari geng kece. Foto selfie mereka yang kompak mengenakan pakaian serba hitam pun terpampang di Instagram pribadi Jonghyun. Gitaris itu juga membagikan video singkat Chanyeol yang melakukan gerakan hormat saat sampai di mini stage depan tempat duduknya.



Aktor Lee Jun Ki yang merupakan lawan main Baekhyun juga hadir untuk mendukung juniornya itu. Ia mengunggah foto bersama Baekhyun di belakang panggung sambil memegang hand banner bertuliskan, ‘Kita Bersama Selamanya’.  Tak ketinggalan Kim Hee Chan sahabat Suho dari film ‘Glory Day.

Ada pula penyanyi Kwon Jung Yeol 10cm, rekan duet Chen untuk lagu proyek SM STATION. Pemain baseball Lee Jung Hoo, model Song Hae Na dan Jung Chae Yull, serta masih banyak lagi. Kabarnya, beberapa orang tua dari member juga ada yang hadir untuk mendukung dan menyaksikan kesuksesan sang anak.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)