home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Park Bo Young Pernah Jadi Korban Bully Hingga Diberi Sampah

Selasa, 28 November 2017 12:33 by fzhchyn | 1090 hits
Kisah Park Bo Young Pernah Jadi Korban Bully Hingga Diberi Sampah
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Mungkin hampir setiap orang memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, begitu pula dengan Park Bo Young. Siapa yang menyangka jika aktris cantik pemeran di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini pernah mendapat aksi bully saat masa sekolah.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah kesempatan wawancara beberapa waktu lalu. Park Bo Young bercerita bahwa saat itu ia mengambil peran sebuah film pendek yang diproduksi oleh klub video produksi yang diikutinya di SMP.

Setelah berpartisipasi dalam proyek itu, ia pun mengikuti kelas akting selama beberapa tahun dan mengikuti audisi untuk beberapa peran. Begitu dia masuk SMA, Park Bo Young akhirnya resmi memulai debutnya di sebuah drama.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Namun karena cemburu, teman-teman satu sekolahnya mulai memperlakukannya dengan cara berbeda dengan kata lain membully-nya. Bukan dicemburui karena fisik yang rupawan, tetapi karena ia mendapat perhatian lebih sebagai seorang aktris satu-satunya di lingkungannya.

"Beberapa anak sengaja menabrakan bahunya kepadaku saat lewat. Siswa dari kelas lain kemudian meletakkan sampah di tempat dudukku, dan anak-anak di kelasku membantu untuk membersihkannya," ujar aktris 27 tahun ini.

Karena itu, Park Bo Young pun sempat menangis dan memohon kepada gurunya untuk menurunkan poster drama yang dibintanginya. Ia takut bahwa poster yang dipajang di sekolahnya tersebut hanya akan membuatnya semakin dibully. Meski begitu, Park Bo Young sudah berhasil melewati masa-masa buruk itu dan kini menjadi seorang aktris yang sukses.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)