home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Seventeen Hingga Wanna One Dikonfirmasi Akan Kolaborasi Bareng BoA di MAMA 2017!

Selasa, 28 November 2017 16:00 by dodo07 | 907 hits
Member Seventeen Hingga Wanna One Dikonfirmasi Akan Kolaborasi Bareng BoA di MAMA 2017!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain penampilan dari masing-masing grup, penampilan kolaborasi juga jadi hal yang dinantikan banyak penggemar di ajang penghargaan ‘Mnet Asia Music Award’. Menyusul beberapa nama sebelumnya yang telah dikonfirmasi, kini seorang diva Korea, BoA juga dikabarkan akan melakukan berkolaborasi di MAMA 2017.

Seorang insider dari CJ E&M selaku pihak produksi MAMA 2017 mengumumkan jika BoA akan menampilkan penampilan kolaborasi dalam ajang perhargaan tahunan tersebut. Tak hanya satu, mantan kekasih Joo Won ini akan melakukan kolaborasi dengan 3 grup sekaligus.

Dalam penampilannya tersebut, BoA akan menyuguhkan penampilan spesial bersama member TWICE dan SEVENTEEN. Serta seorang anggota dari Wanna One yang dipilih sendiri oleh BoA. Kolaborasi antara BoA dan anggota Wanna One ini tentunya begitu dinantikan.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Pasalnya BoA diketahui pernah berperan sebagai MC dalam program ‘Produce 101’ season 2, program survival yang mendebutkan Wanna One sehingga ia pasti memiliki ikatan khusus dengan para anggota grup.

Sementara itu, kolaborasi anatar Bo Adan beberapa grup idola muda ini akan dilakukan dalam MAMA 2017 di Jepang besok (29/11). BoA dan sederet grup idola ini telah dilaporkan berangkat ke Jepang sejak tadi pagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)