home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Mesra, Media Asing Curiga Agnez Mo Pacaran dengan Chris Brown

Selasa, 28 November 2017 17:00 by bellaevania | 2000 hits
Foto Mesra, Media Asing Curiga Agnez Mo Pacaran dengan Chris Brown
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chris Brown kembali mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Agnez Mo di sebuah studio musik pada Senin, (27/11/17).

Keduanya memang dikabarkan akan berkolaborasi bersama, namun beberapa media asing menyorot bahwa hubungan Chris Brown dan Agnez Mo mungkin saja lebih dari sekedar kolaborasi musik.

Dalam foto itu keduanya berdiri berdekatan, terlihat Chris Brown merangkul pinggul Agnez Mo dengan mesra. Keduanya terlihat bahagia sambil tersenyum. Sangat jelas bahwa persiapan kolaborasi keduanya berjalan dengan baik.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Namun penggemar berpikiran lebih jauh terutama setelah Chris Brown semakin membuat mereka penasaran dengan hubungan keduanya. Ia mengunggah sebuah tulisan mengenai kehidupan percintaannya pada akhir minggu ini. Dalam unggahan tersebut Chris Brown mengaku sedang kembali menjalin sebuah hubungan. Tapi siapa wanita itu?

Fans memang memiliki harapan lebih dengan hubungan Chris Brown dan Agnez Mo. Namun mereka tidak terlalu berharap banyak karena Agnez Mo memiliki kekasih, seorang mantan atlit basket Wijaya Saputra.

Sebelumnya, Agnez Mo baru saja melakukan debut internasional dengan album bertajuk ‘X’ yang secara kebetulan juga merupakan judul album Chris Brown di tahun 2014 lalu. Terakhir Agnez Mo baru saja memenangkan piala kategori ‘Best Asian Artist Indonesia’ dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA 2017) di Vietnam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)