home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampilkan 'MIC Drop' Remix Hingga Bicara Soal Kencani Fans di 'The Ellen DeGeneres Show'

Selasa, 28 November 2017 16:31 by fzhchyn | 1320 hits
BTS Tampilkan 'MIC Drop' Remix Hingga Bicara Soal Kencani Fans di 'The Ellen DeGeneres Show'
Image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Penampilan boy group BTS di program talkshow populer Amerika The Ellen DeGeneres Show akhirnya tayang pada 27 November waktu setempat. Ini pun menjadi acara televisi mereka yang pertama ditayangkan setelah tampil di ‘American Music Awards 2017.

Ketujuh artis asuha Big Hit Entertainment ini melakukan syuting untuk ‘The Ellen DeGeneres Show’ minggu lalu saat mereka mengunjungi Los Angeles untuk AMA 2017. Tak hanya berbincang dengan sang host Ellen DeGeneres, BTS juga tampil membawakan lagu ‘DNA’ dan ‘MIC Drop’ versi Remix untuk pertama kalinya.

Selama segmen interview, Ellen bertanya pada RM tentang bagaimana dirinya belajar Bahasa Inggris. “Sebenarnya guru bahasa Inggrisku adalah sitkom ‘Friends’,” kata sang leader. RM kemudian menceritakan hal tersebut bermula saat dirinya berusia 15 atau 14 tahun dan sang ibu membelikannya 10 DVD ‘Friends’. “Pertama aku menontonnya dengan subtitle bahasa Korea, lalu subtitle bahasa Inggris, hingga akhirnya menonton tanpa subtitle,” imbuhnya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lalu Ellen pun menyinggung soal bagaimana BTS membuat lirik atau lagu yang berbicara tentang kesehatan mental dan isu lainnya. Suga kemudian mengatakan, “Kita punya bahasa yang berbeda tapi memiliki pesan yang sama. Aku pikir itu yang menarik bagi orang Korea dan non Korea.”


Image source: Just Jared

Nah saat berbicara soal fans, keisengan Ellen pun muncul dengan bertanya, “Apa kalian pernah berkencan dengan Army (sebutan fansnya)?” RM pun menjawab kalau mereka sedang berkencan dengan fans yang ada di studio ‘The Ellen DeGeneres Show’.

Tak ingin jawaban seperti itu, Ellen dengan kocak meminta sang interpreter atau penerjemah menjelaskan pada member BTS lainnya apakah mereka pernah berkencan dengan fans. Dan dengan tegas, V menjawab tidak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)