home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tunangan dengan Pangeran Harry, Begini Wujud Gaun Pernikahan Impian Meghan Markle

Selasa, 28 November 2017 14:12 by bellaevania | 1871 hits
Resmi Tunangan dengan Pangeran Harry, Begini Wujud Gaun Pernikahan Impian Meghan Markle
Image Source: Daily Express

DREAMERS.ID - Pada Senin (27/11/17), Istana Kensington menyampaikan kabar bahagia dengan mengumumkan secara resmi pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dengan begini sudah dipastikan pasangan ini akan segera menikah dalam waktu dekat.

Meski belum terealisasikan, nampaknya Meghan Markle sudah memiliki pernikahan impiannya sendiri. Ia bahkan mempunyai desainer gaun pengantin yang disukainya. "Delphine Manivet dan Christos Costarellos adalah kedua designer favoritku. Mereka berdua memiliki keunikan dalam setiap gaun rancangannya. Selain itu, desainer Ellie Saab dan J. Mendel juga berhasil merancang gaun pernikahan yang lebih terstruktur," ungkap Meghan, dilansir dari Glamour.

Untuk model gaun pengantin sendiri, Meghan mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka desain gaun yang simple dan elegan. "Aku menyukai desain gaun pernikahan yang klasik dengan sedikit sentuhan modern. Gaun yang cenderung unik dan memiliki kesan romantis jadi pilihanku kelak," tambahnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Lebih lanjut, Meghan menyebut gaun yang dipakai Carolyn Bessette saat menikah dengan John F. Kennedy di tahun 1996 menjadi gaun pernikahan idamannya. Saat itu Carolyn mengenakan gaun rancangan Narciso Rodriguez. Gaun tersebut memiliki lengan puff transparan serta rok yang melebar di bagian bawahnya.


Image Source: Townandcountrymag

Gimana ya kira-kira penampilan Meghan Markle dengan gaun pernikahan impiannya? Tampaknya kita harus menunggu terlebih dahulu untuk melihat seperti apa gaun pernikahan yang akhirnya dipilih Meghan Markle. Tapi sekali lagi, selamat untuk pertunangannya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)