home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Member JBJ Ini Kembali Tuai Kontroversi Usai Dianggap Rendahkan Fans

Selasa, 28 November 2017 20:00 by dodo07 | 3473 hits
Ucapan Member JBJ Ini Kembali Tuai Kontroversi Usai Dianggap Rendahkan Fans
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu member JBJ, Noh Taehyun memang sempat menjadi perbincangan usai ucapannya yang menjurus ‘ancaman’ kepada fans dalam sebuah tayangan siaran langsung di aplikasi V Live. Ternyata, belum lama ini namanya kembali jadi perbincangan dengan kasus serupa.

Kejadian tersebut bermula ketika belum lama ini boy group JBJ diundang untuk melakukan wawancara dalam sebuah radio show. Saat tengah memutarkan lagu, ternyata sang penyiar tidak mematikan, sehingga pendengar dapat mendengar percakapan apa yang terjadi di ruang siaran.

Kala itu, Sanghyun mengatakan jika ada banyak komentar yang meminta pat ra member JBJ untuk tidak membicarakan tipe ideal. Ucapan tersebut ternyata disambut persetujuan dari Donghan yang mengaku juga tak suka membicarakan tentang hal tersebut. Sayangnya, tanggapan dari Taehyun terkait hal tersebut dianggap kasar oleh fans.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

“Aku tidak paham cara 'anak-anak' itu berpikir. Aku tidak mengerti proses berpikir mereka yang menyuruh kita untuk tidak melakukannya,” timpal Taehyun, dikutip dari Allkpop.

Kalimat yang diucapkan Taehyun tersebut menuai reaksi netizen karena dinilai menyebut fans dengan istilah yang biasanya digunakan untuk berbicara secara informal tentang orang-orang yang berpangkat lebih rendah. Terkait kontroversi ucapannya kali ini, Taehyun maupun pihak agensi belum memberikan klarifikasi apapun.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)