home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cincin Tunangan Meghan Markle yang Dibuat dari Berlian Putri Diana

Selasa, 28 November 2017 16:00 by bellaevania | 1695 hits
Intip Cincin Tunangan Meghan Markle yang Dibuat dari Berlian Putri Diana
Image source: People

DREAMERS.ID - Setelah Istana Kensington mengumumkan resminya pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya tampil di depan publik untuk pertama kalinya. Dalam kesempatan itu, tak lupa Meghan Markle memamerkan cincin pertunangannya yang juga dibuat dari berlian Putri Diana.

Cincin yang kini melingkar di jari Meghan Markle itu dibuat spesial oleh Pangeran Harry. Ia secara khusus mendesain sendiri cincin dengan tiga mata berlian tersebut. Dua berlian diantaranya merupakan berlian dari perhiasan milik Putri Diana yang sengaja disematkan.


Image Source: People

Cincin ini diketahui dibuat oleh Cleave and Company, salah satu ahli perhiasan kepercayaan kerajaan. Batu berlian yang terlihat menonjol di tengah tersebut diperoleh dari daerah Botswana, Afrika. Selain menghasilkan berlian yang berkualitas, tempat tersebut merupakan salah satu tempat yang menyimpan kenangan Harry saat kecil.

Baca juga: Kompak Posting Foto Cincin, Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Tunangan Tepat di Hari Valentine

Selain menyimpan banyak makna, cincin ini juga bernilai fantastis. Pakar berlian dari Brilliant Earth mengatakan bahwa cincin berlian tersebut sekitar enam karat berlian dengan nilai yang diperkirakan mencapai US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,5 miliar.

Hal yang dilakukan Pangeran Harry sama seperti yang dilakukan kakaknya, Pangeran William ketika melamar Kate Middleton di tahun 2010 lalu. Saat itu Pangeran William menggunakan batu sapphire 12 karat milik putri Diana yang ditambah dengan 14 buah berlian disekelilingnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)