home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?

Selasa, 28 November 2017 21:00 by fzhchyn | 1346 hits
Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ryu Jun Yeol semakin mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam proyek film layar lebar. Di tahun 2018 mendatang, aktor 31 tahun ini sudah dipastikan akan bermain dalam beberapa film. Salah satunya yang baru dikonfirmasi adalah ‘Hit-and-Run Unit’ (judul sementara).

Selain Ryu Jun Yeol, aktris Gong Hyo Jin juga dipastikan bergabung dalam film ‘Hit-and-Run Unit’. Sementara aktor Jo Jung Suk dilaporkan masih mempertimbangkan untuk menerima tawaran peran dalam film ini atau tidak.

Pada 27 November kemarin, star produksi film ‘Hit-and-Run Unit’ mengungkapkan, “Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin telah dikonfirmasi bergabung (dalam film). Jo Jung Suk masih belum dikonfirmasi. Tidak ada cukup waktu baginya untuk melihat naskah film karena jadwal dramanya. Alhasil, dia baru memeriksa penawarannya sekarang.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

‘Hit-and-Run Unit’ sendiri mengacu pada sebuah departemen di kepolisian yang menyelidiki kasus-kasus hit-and-run atau tabrak lari secara eksklusif. Film ini digarap oleh sutradara Han Jun Hee yang sebelumnya menyutradarai film ‘Coin Locker Girl’.

Dilansir dari Soompi, ‘Hit-and-Run Unit’ menceritakan berbagai kisah dari para detektif di unit ini. Film ini baru akan memulai proses produksinya pada paruh pertama tahun depan dan belum ditentukan kapan waktu penayangannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)