home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digaet Jadi Pemeran Utama, Kim So Hyun dan Doojoon Highlight Akan Reuni di Drama 'Radio Romance'?

Selasa, 28 November 2017 23:00 by dodo07 | 2102 hits
Digaet Jadi Pemeran Utama, Kim So Hyun dan Doojoon Highlight Akan Reuni di Drama 'Radio Romance'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, idola K-Pop sekaligus aktor, Yoon Doojoon telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS yang akan diberi judul ‘Radio Romance’. Drama ini merupakan drama comeback dari leader Highlight tersebut usai berperan dalam ‘This Life is Our First’ walaupun sebagai cameo.

Menyusul kabar tersebut, belakangan ini nama Kim So Hyun ramai diperbincangkan akan menjadi kandidat kuat untuk mengisi pemeran utama dalam drama tersebut bersama Doojoon. Walau demikian, hingga kini belum dapat dipastikan karena aktris muda tersebut masih mempertimbangkan hal tersebut.


Image source: Soompi

Jika Kim So Hyun setuju, ini akan menjadi proyek drama comeback-nya kembali usai menjadi pemeran utama dalam drama ‘Ruler: Master of the Mask’ beberapa bulan yang lalu. Ini juga akan menjadi momen reuni bagi dirinya dan Doojoon yang sebelumnya pernah bertemu di drama ‘Let’s Fight Ghost’.


Image source: Soompi

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

‘Radio Romance' sendiri adalah drama yang akan mengisahkan seorang bintang papan atas yang terbiasa mengikuti naskah lalu harus menjadi DJ radio. Serial ini juga mengisahkan bagaimana orang-orang merasa nyaman dengan cara mendengarkan radio.

Sementara itu, ‘Radio Romance’ dijadwalkan tayang perdana sekitar awal 2018 mendatang. Jika Kim So Hyun menerima drama ini, ‘Radio Romance’ akan menjadi drama pertamanya di usia legal Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)