home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Pesan Manis di Balik Tato Baru Chanyeol EXO

Rabu, 29 November 2017 07:00 by fzhchyn | 2059 hits
Ada Pesan Manis di Balik Tato Baru Chanyeol EXO
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilakukan seleb Korea atau idola K-Pop dalam menunjukkan rasa cinta mereka pada fansnya. Salah satunya adalah dengan membuat tato di tubuh mereka, seperti yang dilakukan Chanyeol EXO.

Para penggemar EXO sebenarnya sudah cukup lama mendapati tato baru Chanyeol. Melalui akun Instagram pribadinya, sang rapper bahkan sedikit menunjukkan taoonya tersebut. Dan baru-baru ini Chanyeol pun berbicara tentang tato tersebut, yang memang dibuatnya sebagai ungkapakan cinta pada fans.


Image source: instagram.com/real__pcy

Dalam gelaran konser solo EXO yang keempat ‘EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn’ pada 26 November lalu, Chanyeol menunjukkan tato baru di pergelangan tangannya untuk pertama kalinya. Tato bertuliskan ‘L-1485’ ini rupanya punya makna mendalam bagi pria yang baru saja berulang tahun pada 27 November kemarin itu.


Image source: Twitter/Opportunist

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Huruf ‘L’ diambil dari kata EXO-L yang merupakan nama fans atau fandom EXO. Sementara angka ‘1485’ mengacu pada 5 Agustus (bulan 8) tahun 2014 yang merupakan tanggal di nama fandom EXO pertama kali dibuat.

Setelah memamerkan tatonya itu, Chanyeol memberikan pernyataan manis yang melelehkan hati para fans yang menghadiri konser dengan mengatakan, “Kalian semua akan selalu menjadi bagian dari tubuhku sampai aku mati.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)