home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu dan Hani EXID Siap 'Berduet' Jadi MC di Program Kecantikan 'SoyuxHani's Beauty View'

Rabu, 29 November 2017 06:00 by dodo07 | 807 hits
Soyu dan Hani EXID Siap 'Berduet' Jadi MC di Program Kecantikan 'SoyuxHani's Beauty View'
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai penyanyi yang bersuara merdu, Soyu juga cukup dikenal sebagai sosok seleb wanita yang cantik dan sangat memperhatikan penampilannya. Tentu tak heran, jika mantan member Sistar ini digaet menjadi MC untuk sebuah program kecantikan oleh stasiun tv kabel JTBC.

Yap! Soyu belum lama ini dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara sebuah progream kecantikan milik JTBC. Tak hanya sendiri, nantinya ia akan berkolaborasi dengan salah satu idola wanita yang juga cukup dikenal dengan penampilannya yang menarik, Hani EXID.

Sesuai dengan pengisi acaranya tersebut, acara ini kabarnya diberi nama ‘SoyuxHani’s Beauty View’. Nantinya, acara tersebut akan memberikan penjelasan tentang berbagai produk kecantikan hingga tips-tips untuk merawat tubuh dan wajah.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

Menariknya, kedua idola cantik ini akan memberikan penjelasan sesuai pengalaman pribadi mereka. Inilah keunikan dari ‘SoyuxHani’s Beauty View’ program kecantikan lainnya. ‘SoyuxHani’s Beauty View’ dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya pada 28 Desember 2017.

Sementara itu, selain tengah mempersiapkan untuk episode perdana acara ini, Soyu sendiri diketahui juga sedang disibukkan dengan persiapan perilisan album solonya di Desember mendatang. Sedangkan Hani tengah menjalani masa promosi lagu terbarunya ‘DDD’ bersama EXID.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)