home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Hidup Mewah Sejak Tangani Kasus Setnov, Pengacara: Saya Bukan OKB, Warisan Saya Nggak Habis 10 Turunan!

Rabu, 29 November 2017 09:50 by Dits | 2378 hits
Dituding Hidup Mewah Sejak Tangani Kasus Setnov, Pengacara: Saya Bukan OKB, Warisan Saya Nggak Habis 10 Turunan!
Image source: detik.com

DREAMERS.ID -Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi kembali menjadi sorotan setelah ia mengumbar kekayaannya dalam sebuah sesi wawancara. Rumor yang beredar mengatakan kalau ia bisa hidup mewah setelah menangani kasus Ketua DPR RI Setya Novanto. Lalu bagaimana tanggapan Fredrich mengenai hal tersebut?

Saat dimintai konfirmasi, Fredrich membantah kabar yang mengatakan hidup mewahnya karena ia menangani klien Setya Novanto. Ia mengungkapkan kalau dirinya sudah hidup berkecukupan sejak masih kecil. Bahkan ia menyebut harta warisannya tak akan habis hingga 10 turunan.

"Sebelum saya memegang Pak SN (Setya Novanto, red) pun hidup saya sudah lebih dari cukup. Saya kan dari keluarga orang cukup," ujar Fredrich melansir detikcom, Selasa (28/11/2017).

"Warisan saya saja untuk 10 turunan juga nggak habis kok. Sejak lahir saya sudah hidup berkecukupan. Supaya tahu. Jadi jangan kira saya ini 'OKB' (orang kaya baru, red), gara-gara saya pegang SN kemudian saya jadi orang punya," tegasnya. 

Baca juga: Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto

Lebih lanjut, ia juga mengklarifikasi kalau fee yang diberikan Ketua Umum Partai Golkar tersebut tidak bernilai fantastis. "Ya, ada terima (fee dari Setya Novanto, red), tapi nilainya kan sangat kecil sekali. Urusannya apa? Apa karena saya sama Setya Novanto kemudian jadi mewah?" terang ayah 5 anak ini.

Fredrich lantas menghimbau agar hidupnya yang mewah tidak dibesar-besarkan. Ia pun sebenarnya tidak berniat untuk pamer kekayaan. Kehidupan mewah yang ia jalani adalah wajar sebab dirinya juga telah bekerja menjadi advokat kurang lebih 40 tahun. 

"Orang-orang itu musuhin saya lho, banyaklah. Maki-maki istri saya, maki-maki anak saya. katanya, 'Bokap kamu kok sombong banget.' Lho saya sombong apa. Saya hanya membuktikan sebelum saya pegang SN saya sudah berkecukupan. Supaya orang jangan punya persepsi, saya bisa punya hari ini karena SN, wah itu gila," imbuhnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)