home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kondisi Ringseknya Mobil dari Kecelakaan Beruntun Taeyeon SNSD

Rabu, 29 November 2017 10:20 by muthiasp | 1241 hits
Begini Kondisi Ringseknya Mobil dari Kecelakaan Beruntun Taeyeon SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejadian buruk memang bisa menimpa siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Seperti yang baru saja terjadi pada Taeyeon member girl group SNSD. Ia mengalami kecelakaan beruntun di daerah Gangnam, dan melibatkan dua mobil di hadapannya.

Pada Selasa (28/11) sore, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kecelakaan terjadi saat pelantun hits lagu ‘11:11’ tersebut sedang mengendarai mobil pribadinya dari arah Hakdong Station ke Nonhyeon Station, jalan tiga lajur di daerah Gangnam.


Image source: Naver

Di lajur 1, mobil yang dikendarainya sendiri menabrak taksi di hadapannya, sehingga taksi itu bertabrakan dengan mobil di depannya, dan menyebabkan tabrakan beruntun. Dari foto yang dirilis oleh outlet media setempat memperlihatkan mobil jenis Mercedes-Benz bagian depan milik Taeyeon dan bagian belakang taxi rusak berat.


Image source: Naver

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Kondisi yang sama juga dialami oleh bagian depan taksi dan bagian belakang mobil di depannya. Menurut keterangan SM Entertainment, saat kejadian Taeyeon bukan sedang dalam perjalanan kerja melainkan tengah berpergian untuk urusan pribadi. Artisnya pun sudah meminta maaf kepada korban.

Sesaat setelah urusan di lokasi kejadian selesai, Taeyeon langsung pulang ke rumah dengan selamat tanpa cedera. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 19.40 (waktu Korea) yang disebabkan oleh kecerobohan Taeyeon saat menyetir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)