home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO dan Pendiri Tumblr Mengundurkan Diri Setelah 11 Tahun Memimpin

Rabu, 29 November 2017 10:50 by fzhchyn | 1100 hits
CEO dan Pendiri Tumblr Mengundurkan Diri Setelah 11 Tahun Memimpin
Image source: Business Insider

DREAMERS.ID - CEO sekaligus pendiri Tumblr David Karp, yang menciptakan situs blogging tersebut lebih dari 10 tahun lalu saat usianya masih 20 memutuskan untuk hengkang dari perusahaan. Karp pertama kali mengumumkan rencana pengunduran dirinya itu kepada seluruh karyawan Tumblr pada Senin (27/11).

Namun ia baru akan secara resmi menanggalkan jabatannya pada akhir tahun nanti. "Saya harap Anda mengerti bahwa keputusan ini muncul berbulan-bulan setelah saya membuat refleksi tentang ambisi pribadi saya," tulisnya dalam e-mail untuk karyawan Tumblr.


Image source: Twitter/David Karp

Oath sebagai konglomerasi media yang kini membawahi Tumblr, terutama setelah Verizon merampungkan akuisisi Yahoo mengeluarkan pernyataan menyusul keputusan Karp untuk hengkang perusahaan yang hampir 11 tahun dipimpinnya itu.

Baca juga: Tumblr Rilis Daftar Bintang dan Grup K-Pop Paling Populer Tahun 2021

"David mendirikan Tumblr sepuluh tahun lalu sebagai tempat bagi pencipta konten dan kami berterima kasih atas komitmen dan semangatnya untuk mendorong pertumbuhan platform yang kini memiliki hampir 380 juta blog dan lebih dari 150 juta postingan," tulis Oath, mengutip CNN.

Sementara itu, belum diketahui dengan jelas terkait alasan Karp Hengkang dari Tumblr. Dalam suratnya, Karp mengatakan bahwa Chief Operating Officer (COO) Jeff D'Onofrio akan menggantikannya sebagai pemimpin perusahaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)