home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra dengan Chris Brown, Pacar Agnez Mo Posting Tulisan Galau

Rabu, 29 November 2017 12:00 by bellaevania | 1836 hits
Mesra dengan Chris Brown, Pacar Agnez Mo Posting Tulisan Galau
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Agnez Mo belakangan ini sering mengumbar kedekatannya dengan Chris Brown. Hal ini semata-mata karena Agnez tengah menggarap proyek bersama mantan kekasih dari Rihanna tersebut.

Namun kedekatan keduanya yang diabadikan dalam bentuk foto dicurigai media asing sebagai bentuk kedekatan asmara. Dalam foto yang diunggah Chris Brown tersebut, keduanya terlihat akrab dan bahagia. Chris bahkan menyandarkan kepalanya dan melingkarkan tangannya di pinggang Agnez. Tetapi kabar tersebut diralat karena Agnez sudah punya kekasih.


Image Source: Instagram/@Chrisbrownofficial

Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin adalah pria yang disebut menghiasi hati Agnez Mo. Seirama dengan pemberitaan asmara Agnez dan Chris Brown, mantan atlit basket tersebut  mengunggah kutipan tulisan bernada galau.


Image Source: Tabloidbintang

"Aku tidak akan berusaha meyakinkanmu untuk mencintaiku, untuk menghormatiku, untuk berkomitmen padaku. Aku pantas mendapat lebih dari itu. AKU LEBIH BAIK DARI ITU. Selamat tinggal." begitu bunyi kutipan dari Steve Maraboli.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Tidak hanya itu, Wijin kembali mengunggah kalimat dari buku berjudul ‘The Curious Case of Benjamin Button: Story to Screenplay’ karya Eric Roth.


Image Source: Tabloidbintang

"Aku percaya, tidak pernah terlambat, atau dalam kasusku, tak pernah terlalu cepat untuk menjadi apa yang kau inginkan. Tak ada batas waktu, berhentilah di manapun kau mau. Kau bisa berubah atau tetap sama, tak ada yang membatasimu. Kita bisa menjadikannya (pengalaman) terbaik atau terburuk. Kuharap kamu menjadikannya (sebagai pengalaman) terbaik. Kuharap kamu mengalami hal-hal yang membuatmu takjub. Kuharap kamu merasakan hal-hal yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Kuharap kamu bertemu banyak orang dengan sudut pandang berbeda. Kuharap kamu menjalani hidup yang membuatmu bangga. Jika ternyata tidak, kuharap kamu punya keberanian untuk memulai lagi."

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kutipan tersebut ditujukan untuk siapa. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hubungan keduanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)