home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kecelakaan Beruntun Taeyeon SNSD, Adakah Indikasi Mabuk?

Rabu, 29 November 2017 13:15 by muthiasp | 982 hits
Polisi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kecelakaan Beruntun Taeyeon SNSD, Adakah Indikasi Mabuk?
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Kecelakaan beruntun yang melibatkan Taeyeon SNSD tentu mengejutkan banyak pihak. Sayangnya kabar duka itu sempat diikuti oleh berbagai rumor yang kurang mengenakkan. Pihak kepolisian pun merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, OSEN (29/11), Taeyeon sangat terkejut atas kejadian tersebut, sementara korban lain mengalami luka-luka kecil. Sesaat setelah tim kepolisan dan kesehatan datang ke lokasi kejadian, mereka langsung melakukan tes keseluruhan terhadap Taeyeon maupun korban lainnya, termasuk tes mabuk.

Berdasarkan keterangan polisi, hasil tesnya menyatakan bahwa semuanya bebas dari alkohol, “Kami lakukan tes ketenangan jika ada dugaan mabuk. Namun, di kasus Taeyeon ini, tidak ditemukan adanya kandungan alkohol. Untuk itu kami tidak melakukan tahap selanjutnya, yaitu tes darah”.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dalam tes ketenangan, para pengemudi biasanya diminta untuk jalan di sebuah garis lurus. Jika ia berjalan dengan baik tanpa oleng, maka dinyatakan tidak mabuk. Hasil tes itu juga didukung oleh pernyataan SM Entertainment yang mengatakan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kecerobohan Taeyeon saat menyetir.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun itu terjadi di area Nonhyeon-dong, Gangnam, sekitar pukul 19.40 waktu Korea. Mobil jenis Mercedes-Benz yang dikendarai oleh Taeyeon menabrak taxi di hadapannya, sehingga taxi tersebut bertabrakan dengan mobil di depannya. Kecelakaan itu pun menyebabkan tiga mobil rusak berat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)