home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Kocak Kaesang Dipelototi Kahiyang Karena Mau 'Mangkir' dari Cium Tangan di Pelaminan

Rabu, 29 November 2017 14:49 by reinasoebisono | 6524 hits
Video Kocak Kaesang Dipelototi Kahiyang Karena Mau 'Mangkir' dari Cium Tangan di Pelaminan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Banyak momen-momen menarik terjadi sepanjang pesta adat pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan. Selain proses kirab yang panjang, ternyata ada kejadian lucu lain yang terjadi antara Kahiyang dan adiknya, Kaesang.

Saat pesta resepsi pada akhir pekan lalu, tentu ada konten berfoto bersama keluarga besar. Seusai foto bersama, melansir Suara, seluruh anggota keluarga menyalami Kahiyang-Bobby. Namun Kaesang terlihat ‘malas’ mengantre dan ingin berlalu tanpa menyalami Kahiyang.

Raut wajah Kahiyang yang tadinya tersenyum berubah menjadi serius melihat adiknya berniat pergi tanpa menyalaminya. “Hei,” kata Kahiyang sembari melambaikan tangan memanggil Kaesang. Saat sang adik menengok ke arahnya, Kahiyang langsung menggerakkan jari telunjuknya sebagai tanda memanggil Kaesang untuk mendekat.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Menurut apa kata sang kakak, Kaesang langsung menyambut sodoran tangan Kahiyang untuk dijabat dan dicium. Lucunya, setelah mencium tangan Kahiyang, Kaesang sempat tertawa bersama seorang ibu yang ada di belakangnya.

Video yang dengan cepat menyebar di media sosial ini turut direspon oleh para netizen yang mengomentari tingkah lucu kakak-beradik tersebut. "Hahaha Mas Kaesang males antre, main nyelonong saja. Untung Mbak Kahiyang jeli, dengan muka sedikit sadis langsung dicolek, Mas Kaesang spontan cium tangan," tulis akun Larakoe.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)