home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Bocoran Hingga Ungkapan Haru di Postingan Member WINNER Usai 'Youth Over Flowers' Tamat

Rabu, 29 November 2017 15:10 by fzhchyn | 1204 hits
Ada Bocoran Hingga Ungkapan Haru di Postingan Member WINNER Usai 'Youth Over Flowers' Tamat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Petualangan WINNER menjelajahi Australia dalam reality show tvN Youth Over Flowers berakhir di episode keempat yang tayang Selasa (28/11) malam. Usai penayangan episode terakhir ini, para member pun mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Dengan mengunggah foto langit senja, Mino menulis, “Terima kasih untuk semua ‘Youth Over Flowers’ staf yang memberi kami hadiah kenangan yang berarti. Dan minggu depan kami mulai ‘Kang’s Kitchen!'


Image source: Instagram/Mino

Seungyoon menulis, “Aku ingin berterima kasih pada semua yang menyanksikan ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER, para staf yang menghadiahi kami kenangan yang bahagia, keluarga tim WINNER kami, dan Song ‘Finger’. Aku bahagia saat travelling dan menonton acaranya!!” Leader WINNER ini juga menambahkan tagar yang mengisyaratkan bahwa masih ada adegan-adegan yang belum ditayangkan dan meminta pemirsa menonton ‘Kang’s Kitchen’.


Image source: Instagram/Seungyoon

Lalu Seunghoon menulis postingan panjang yang mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman saat syuting ‘Youth Over Flowers’ serta mengucapkan terima kasih pada staf yang menjaga mereka, dan masing-masing member.


Image source: Instagram/Seunghoon

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mulai dari ‘Song Finger’ alias Mino yang membuat mimpi mereka berlibur bersama menjadi kenyataan, Seungyoon yang yang menjadi navigator dan teman bicara agar tak mengantuk saat mengemudi, dan Jinwoo yang meskipun selalu berkaca-kaca saat bagian wawancara namun selalu memberikan kekuatan dan energi.


Image source: Instagram/Jinwoo

Terakhir, sang member tertua Jinwoo menulis, “Sebuah hasil dari ‘New Journey to the West’, ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER sangat menyenangkan dan membuatku bahagia.” Ia juga mengucapkan terima kasih pada staf ‘NJTTW’ yang telah bekerja keras. “Untuk kita berempat (WINNER), mari saling mencintai selamanya. Aku menyayangi kalian.”

Seperti yang dikatakan Mino dan Seungyoon, program 'Kang's Kitchen' akan menggantikan 'Youth Over Flowers' mulai Selasa depan. Sama seperti 'Youth Over Flowers' yang merupakan permintaan Mino saat 'NJTTW', 'Kang's Kitchen' juga merupakan permintaan dari salah satu membernya, yang tak lain adalah Kang Hodong!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)