home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Royal Wedding Dipastikan Mewah, Berapa Jumlah Pendapatan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Rabu, 29 November 2017 14:00 by bellaevania | 994 hits
Royal Wedding Dipastikan Mewah, Berapa Jumlah Pendapatan Pangeran Harry dan Meghan Markle?
Image Source: Newsweek

DREAMERS.ID - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle dinyatakan resmi bertunangan, publik sudah menduga akan ada royal wedding lainnya setelah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam. Istana Kensington pun baru saja mengumumkan detail pernikahan Harry dan Meghan yang akan dilaksanakan di Gereja St. George pada Mei tahun depan.

Bicara soal royal wedding, sudah bisa dipastikan pernikahan keluarga kerajaan Inggris ini akan memakan biaya yang besar. Untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton terdahulu saja dilaporkan menghabiskan biaya $26 Juta atau sekitar Rp 346 Miliar. Lalu kira-kira berapa pendapatan anggota keluarga kerajaan Inggris dan aktris Amerika tersebut untuk menggelar royal wedding?

Melansir Fortune, aktris dari serial ‘Suits’ ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih pribadi sekitar $425 Juta atau sekitar Rp 5,7 Triliun. Jika dibandingkan dengan pendapatan Pangeran Harry sebagai pilot di British Army Air Corps, gaji Meghan Markle memang jauh lebih besar.

Baca juga: Tak Penasaran Lagi, Perhatikan Hitungan Biaya Ini Jika Ingin Liburan ke Raja Ampat

Jika Pangeran Harry mendapatkan gaji tahunan sebesar $45 Ribu atau Rp 608 Juta, Meghan bisa meraup $50 Ribu per episode atau $450 Ribu pertahun yang setara dengan Rp 6 Miliar. Meski penghasilan Meghan Markle diatas Pangeran Harry. Jumlah uang Pangeran Harry di bank melampaui yang dimiliki tunangannya tesebut.

Ketika berusia 30 tahun di 2014, Harry menerima $13,3 Juta atau Rp 179 Miliar dari dana perwalian yang disiapkan oleh almarhum ibunya, Putri Diana. Selain itu, pada 2016 dan 2017 Harry menerima sekitar $9 Juta atau Rp 121 Miliar dari perkebunan pribadi yang diawasi oleh ayahnya, Pangeran Charles. Bisa jadi akan ada pemasukan dana lainnya ke kantong Pangeran Harry medatang.

Namun soal biaya pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Istana Kensington telah mengungkapkan bahwa keluarga kerajaan Inggris yang akan membayarkan biaya pernikahan tersebut. Sepertinya Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tidak perlu mengkhawatirkan soal biaya ya, Dreamers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)