home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Penampilan Jin BTS Saat Menuju MAMA Hong Kong yang Sukses Bikin Ngakak Fans

Rabu, 29 November 2017 15:40 by dodo07 | 5677 hits
Kocaknya Penampilan Jin BTS Saat Menuju MAMA Hong Kong yang Sukses Bikin Ngakak Fans
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Setelah sukses digelar di Vietnam pada akhir pekan lalu, ajang penghargaan milik Mnet yaitu Mnet Asian Music Awards 2017 akan kembali dilangsungkan di Jepang dan Hong Kong. Salah satu grup idola yang juag dipastikan menjadi pengisi acaranya adalah BTS.

Seperti dikabarkan sebelumnya, BTS akan menjadi pengisi acara untuk MAMA Hong Kong Grup berformasi 7 member itu pun diketahui telah berangkat pada hari ini (29/11) ke Hong Kong. Seperti biasa, penampilan para member di bandara pun jadi sorotan para netizen.


Image source: stardaily

Namun, dari ketujuh member BTS, penampilan Jin ternyata yang paling menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, keenam member lainnya muncul dengan gaya khas musim dingin berupa coat dan jaket tebal. Member tertua di grupnya ini justru tampil bak pangeran Korea.


Image source: 10asia/mydaily

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, Jin terlihat mengenakan hanbok berwarna ungu lengkap dengan topi. Meski terlihat tetap tampan, namun gaya Jin ini sukses membuat ngakak netizen. Tidak sedikit netizen yang menduga kalau penyanyi kelahiran 1992 ini sedang menjalankan syuting. Walau begitu, ada pula yang menduga jika Jin kalah taruhan dan sedang dihukum.

Sementara itu, BTS diketahui belum lama ini baru saja menyelesaikan aktifitasnya di Amerika Serikat. Selain merilis single kolaborasi dengan Steve Aoki, BTS diketahui juga sempat datang ke acara variety show.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)