home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

Rabu, 29 November 2017 20:40 by fzhchyn | 3875 hits
Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah Jung Hae In, kini giliran Shin Jae Ha yang berbicara soal Lee Jong Suk yang menjadi rekan akting dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’. Usai syuting drama rampung, ketiga aktor ini menjadi lebih dekat bahkan liburan bersama ke Sapporo, Jepang.

Dalam drama tersebut, Shin Jae Ha berperan sebagai Jung Seung Won, seorang siswa SMA yang merupakan adik Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Secara teknis, mereka sebenarnya pernah berperan sebagai kakak-adik dalam drama ‘Pinocchio’. Shin Jae Ha bermain sebagai versi muda Ki Jae Myung (Yoon Kyun Sang), kakak Ki Ha Myung (Lee Jong Suk). Shin Jae Ha bahkan mengungkapkan bahwa dirinya menyimpan kontak Lee Jong Suk dengan nama ‘Kakakku’.


Image source: SBS

“Hanya ada satu adegan di mana kami bertemu di ‘Pinocchio’, tapi saat kami bermain sebagai saudara (di ‘While You Were Sleeping’), kami dapat mengobrol lama. Lee Jong Suk sangat pemalu, tapi dia berusaha keras (untuk dekat), jadi aku juga mengirim pesan dan menelponnya setiap hari sebagai bentuk usaha. Setelah syuting, kami pada dasarnya hidup bersama, paling lama kami tidak bertemu hanya dua hari,” ungkap Shin Jae Ha.


Image source: SBS

Baca juga: Intip Transformasi Shin Jae Ha Saat Jadi Programmer di Drama 'Evilive'

Aktor 24 tahun ini juga mengatakan bahwa mereka biasanya bertemu saat larut malam untuk makan enak, nonton film, ngobrol, dan nongkrong di kafe. Saat ditanya bagaimana mereka bisa begitu dekat, Shin Jae Ha mengatakan, “Sebagai karakter utama, Lee Jong Suk merasa banyak tekanan. Dari apa yang aku lihat, dia bahkan tidak bisa tidur. Dia selalu mempelajari naskah.”

“Aku benar-benar ingin membantunya melepaskan rasa khawatir. Jadi aku akan bertingkah imut, membuatnya senang, dan menceritakan sebuah kisah. Kurasa dia bersyukur untuk itu, dan kami secara alami semakin dekat,” imbuhnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)