home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Beda Gaya Busana BLACKPINK Sesuai Kepribadian Per Member!

Kamis, 30 November 2017 16:00 by muthiasp | 13265 hits
Intip Beda Gaya Busana BLACKPINK Sesuai Kepribadian Per Member!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak debut, girl group termuda asuhan YG Entertainment, Black Pink sudah sangat mencuri perhatian. Bukan hanya lagu-lagu yang enak didengar, tetapi juga gaya berpakaian yang sangat stylish dan membuktikan para membernya memiliki sense of fashion yang tinggi.

Namun, dibalik penampilan idola K-Pop tentu tidak terlepas dari bantuan tim stylist atau biasa disapa noona coordi atau eonnie coordi. Mereka yang membantu menyesuaikan kepribadian sang artis dengan tren busana masa kini, sehingga tercipta gaya yang memiliki standar atau ciri khas.

Black Pink sendiri dikenal sebagai grup yang mengusuh gaya swag namun tetap feminin. Stylist Choi Kyung Won yang sudah bersamanya sejak debut memaparkan beda selera fashion dari keempat member cantik pelantun hits ‘As If Your Last’ tersebut, sesuai dengan karakternya.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Pertama, Jennie disebut memiliki gaya yang lucu, imut, namun tetap memancarkan aura seksi. Jisoo lebih ke arah elegan dan sangat girly. Sementara Rose selalu mengambil inspirasi dari musik yang didengar, sehingga gayanya sedikit mengarah ke street style tetapi feminin dan tetap ceria.

Terakhir, Lisa si maknae yang memiliki kepribadian enerjik dan fierce lebih sering tampil dengan gaya yang boyish. Lebih lanjut, stylist Choi Kyung Won mengambil inspirasi untuk menata gaya Black Pink dari konsep album dan mendengar lagu-lagunya. Diantara Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, mana gaya favoritmu?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)