home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anies Baswedan Jawab Tantangan Menteri Susi Soal Bikin Danau Sunter Seperti di Geneva

Kamis, 30 November 2017 06:51 by Dits | 1167 hits
Anies Baswedan Jawab Tantangan Menteri Susi Soal Bikin Danau Sunter Seperti di Geneva
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gubernur Anies Baswedan menjawab tantangan yang diucapkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kepadanya. Anies mengatakan akan membuat danau di Jakarta menjadi lebih bersih.

"Insya Allah kami satu-satu, kami ingin agar danau-danau di Jakarta ini, tempat-tempat waktu kita menampung air, menjadi tempat yang jernih dan bersih," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, melansir Kompas, Rabu (29/11).

Anies sendiri tak menyebut Danau disebelah mana Jakarta yang akan ditanganinya. "Nanti kami pilih salah satu (danau) untuk jadi tempat yang bersih," kata Anies.

Baca juga: Respon Anies dan Ganjar yang Kompak Akan Maju Gugatan Ke MK

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Menteri Susi menantang Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk mengubah Danau Sunter sebagus dan seindah Danau Jenewa. Ia menilai danau tersebut seharusnya bisa ditata dengan sangat baik.

"Ada waktu luang, makan siang di danau. Angsanya cantik, danaunya jernih. Pak Sandi (Wakil Gubernur DKI Jakarta) pasti pernah ke sini. Sekarang kan beliau punya power danauthority di Jakarta. Saya yakin Danau Sunter bisa dibikin seperti ini, setuju enggak penonton? Mari sampaikan ke Pak Anies dan Pak Sandi," imbuh Susi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)