home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik dan Han Ji Min Dipasangkan Jadi Pemeran Utama Film Baru Korea!

Kamis, 30 November 2017 11:05 by muthiasp | 1799 hits
Hyungsik dan Han Ji Min Dipasangkan Jadi Pemeran Utama Film Baru Korea!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak terlihat di layar kaca dengan proyek drama, ternyata aktor dan aktris ini baru saja menjalani proses syuting untuk film terbaru. Bukan film bioskop seperti biasanya, melainkan film pendek spesial libur tahun baru.

Dilansir dari laman Naver (30/11), Park Hyungsik akan dipasangkan dengan Han Ji Min untuk menjadi pemeran utama dalam film pendek yang berjudul ‘Two Rays of Light’. Aktris senior tersebut akan memerankan karakter wanita bernama Soo Young, seorang terapis yang mengalami gangguan penglihatan, namun menutupinya dengan senyuman dan percaya diri.

Sedangkan aktor drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini akan memerankan karakter In Soo, pria yang menyukai kepribadian ceria dan kuat dari Soo Young, yang mana berbanding sangat terbalik dengan kepribadian dirinya. Nantinya, film ini akan mengikuti perkembangan hubungan dari kedua karakter tersebut.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Soo Young dan In Soo diceritakan bertemu dalam sebuah klub atau perkumpulan penyuka fotografi. Dari sana keduanya mulai saling mengenal satu sama lain, dan menjadi dekat. Film ‘Two Rays of Light’ sendiri akan disutradarai oleh Heo Jin Ho, yang pernah memproduksi film hits ‘The Last Princess’, dan dijadwalkan tayang bulan Desember.

Sementara itu, ini jadi kali pertama Hyungsik dan Han Ji Min dipertemukan dalam proyek akting bersama, sekaligus jadi film pertamanya Hyungsik juga. Film ini pun mencatatkan proyek kesekian member ZE:A itu dipasangkan dengan aktris yang lebih tua darinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)