home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual dan Detail Menakjubkan Trailer Perdana 'Avengers: Infinity War' Buat Histeris Penggemar

Kamis, 30 November 2017 16:35 by reinasoebisono | 1645 hits
Visual dan Detail Menakjubkan Trailer Perdana 'Avengers: Infinity War' Buat Histeris Penggemar
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Penggemar Marvel sedikit ‘berteriak’ karena akhirnya trailer perdana film ketiga Avengers: Infinity War’ dirilis. Cuplikan demi adegan cukup membuat penonton menahan nafas namun puas memberikan suguhan berkelas.

Para super hero yang sempat disebut terlalu banyak ini mendapat porsi masing-masing di dalam trailer-nya. Dan tak bisa dibendung, teori serta beberapa detail spekulasi bermunculan, bahkan isu super hero tewas tidak hanya satu juga menghebohkan penggemar.

Yang paling menarik perhatian adalah kemunculan Thanos, musuh utama dunia Marvel yang disebut-sebut villain terkuat dan ‘susah mati’. Jika kamu ingat, Thanos juga berada di belakang Loki ketika membawa pasukan Chitauri di ‘The Avengers’ pertama. Kini ia turun tangan sendiri untuk menghancurkan para super hero.

Fyi, kemunculan Thanos adalah mengumpulkan batu-batu Infinity Stones yang akan dijejerkan di sarung tangannya, Infinity Gauntlet. Batu-batu ajaib itu ada di beberapa tempat, seperti Tesseract, kubus biru yang diincar Loki, hingga batu kuning yang ada di kening dan jadi sumebr kekuatan Vision.

Baca juga: Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?

Nasib Vision yang disiksa oleh Thanos juga muncul di trailer ini, menambah spekulasi benar ada beberapa super hero yang tewas di film ketiga ini. Selain batu-batu tersebut, ada juga Aether berwarna merah yang muncul di film ‘Thor’ pertama.

Selain hal-hal tersebut, pahlawan super penarik perhatian, Spider-Man juga tampil memukau dengan kostum yang sama sekali baru dan terlihat lebih canggih. Tak lain kostum berlapis emas itu bisa dipastikan karya Tony Stark alias Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

Makin seru dengan penantian bocoran terbaru nantinya, jangan ketinggalan update ‘Avengers: Infinity War’ di Dreamers.id ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)