home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Rich Chigga hingga Steve Aoki, Ini Line Up Lengkap Djakarta Warehouse Project 2017

Kamis, 30 November 2017 12:00 by bellaevania | 2029 hits
Dari Rich Chigga hingga Steve Aoki, Ini Line Up Lengkap Djakarta Warehouse Project 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik dance Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 siap kembali menyapa penikmat musik pada 15 dan 16 Desember 2017. Sama seperti pagelaran sebelumnya, DWP 2017 akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Festival Musik gelaran Ismaya Live yang digelar untuk ke-9 kalinya itu pun merilis line up harian.

Di hari pertama, Jumat (15/12/17), DWP 2017 akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), llan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze. R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead. Sedangkan esok harinya Sabtu (16/12/17), panggung DWP 2017 akan diramaikan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell. Loco Dice, Rlchie Hawtin, dan Steve Aoki.

Dibanding tahun lalu, DWP 2017 tentunya akan menampilkan gebrakan baru yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini menjadi pertama kalinya DWP menampilkan genre hiphop dengan membawa rapper asal Amerika Serikat Dessigner dan rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Selain itu akan ada special stage dari Elrow asal Barcelona yang akan membawakan tema ‘Psychedelic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang menandai kali pertama Elrow membawa konsepnya ke benua Asia.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Selain musisi International, sederet musisi Indonesia juga turut memeriahkan DWP 2017. Antara lain Andre Dunant, Cheiina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, lyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Tak hanya megah dari sisi line up, panggung utama DWP yaitu Garudha Land juga akan bertransformasi menjadi lebih futuristic dan lebih besar dari tahun sebelumnya. Kali ini akan bertema garuda bot dengan besar 70mX24m.

Bagi kamu yang ingin ikut merayakan festival music dance DWP 2017 bisa langsung membeli tiket yang tersedia di situs resmi www.djakartawarehouse.com atau ticket box partner resmi DWP 2017 yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

See you di DWP 2017, Dreamers!


image source: ismaya live

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)