home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On Sepenuhnya, The Weeknd Unfollow dan Hapus Foto Selena Gomez di Instagram

Kamis, 30 November 2017 14:00 by bellaevania | 679 hits
Move On Sepenuhnya, The Weeknd Unfollow dan Hapus Foto Selena Gomez di Instagram
Image source: Instagram/@theweeknd

DREAMERS.ID - Perjalanan cinta The Weeknd dan Selena Gomez sudah berakhir. Setelah 10 bulan bersama keduanya memilih berpisah dan justru terlihat akrab kembali dengan mantan kekasih masing-masing. Dikabarkan putus secara baik-baik, kini The Weeknd tampaknya benar-benar sudah siap melupakan kenangannya bersama Selena Gomez.

Setelah The Weeknd dikabarkan meng-unfollow keluarga dan teman terdekat Selena Gomez, pelantun ‘I Feel It Coming’ juga mengambil langkah serupa untuk menghapus nama Selena dari daftar following-nya. Bahkan baru-baru ini The Weeknd ‘membersihkan’ kenangannya bersama Selena.

The Weeknd ketahuan menghapus semua foto-foto yang berkaitan dengan Selena. Mulai dari foto mesra berdua, foto di red carpet, hingga potret sepatu couple yang pernah dipamerkannya di Instagram. Kini tidak ada lagi jejak Selena di laman Instagram pria yang bernama asli Abel Tesfaye itu.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Selena. Meski telah sama-sama saling meng-unfollow. Selena masih membiarkan foto-fotonya bersama The Weeknd ada di laman Instagram miliknya.

Selana Gomez sendiri baru saja mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption misterius yang sepertinya ditujukan untuk The Weeknd. Ia menulis, ”All apologies” seakan-akan meminta maaf kepada The Weeknd.


Image Source: Instagram/@Selenagomez

Sebelum berpacaran dengan Selena Gomez, The Weeknd diketahui lebih dulu menjalin hubungan asmara dengan supermodel Bella Hadid. Uniknya, The Weeknd tidak pernah mengunggah fotonya bersama Bella Hadid ketika masih berpacaran. Hal ini seolah-olah menunjukkan betapa spesialnya Selena Gomez untuk The Weeknd.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)