home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Kamis, 30 November 2017 15:06 by dodo07 | 1619 hits
Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Beberapa bulan yang lalu memang telah tersiar kabar jika Mnet akan berkolaborasi dengan idola Jepang populer dalam acara ‘Produce 101’ season ketiga. Sayangnya, kabar tersebut justru hanya dianggap pihak produksi sebagai rumor belaka. Namun, belum lama ini penggemar justru dikejutkan dengan muncul kode saat penayangan ‘MAMA 2017’ kemarin.

Seperti dikabarkan sebelumnya, ‘MAMA 2017’ telah sukses digelar pada Rabu (29/11). Tak hanya penampilan secara grup, beberapa kolaborasi pun juga disuguhkan di acara yang digelar di Jepang tersebut termasuk penampilan tukar lagu dari mantan member I.O.I dan salah satu grup idola Jepang AKB48.

Kala itu, member I.O.I yang kini telah bergabung dalam grup Pristin dan Weki Meki serta Kim Chungha bersama seluruh member AKB48 berkolaborasi menampilkan pertunjukkan lagu ‘Pick Me’. Ternyata, di akhir pertunjukkan, penonton dikejutkan dengan VCR bertuliskan ‘Produce 48’ di layar.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Tak ayal, hal ini pun memunculkan dugaan jika Mnet dan AKB48 akan benar-benar berkerjama di penayangan program survival ‘Produce 101’ selanjutnya. Walau telah ramai jadi perbincangan, namun hingga kini belum ada informasi lebih detail tentang maksud ‘Produce 48’ yang akan ditayangkan di 2018 mendatang ini.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu,  ada rumor yang menyebutkan dalam ‘Produce 101: Season 3’ tidak hanya trainee idola K-Pop saja yang akan diajak atau bisa mendaftar di program survival tersebut namun juga para aktor hingga model.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)