home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Ashanty Saat Millendaru Bongkar Rahasianya

Kamis, 30 November 2017 19:00 by Dits | 3448 hits
Begini Reaksi Ashanty Saat Millendaru Bongkar Rahasianya
image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID -Hubungan antara Ashanty dan Millendaru atau akrab dikenal Millen Cyrus nampaknya semakin memburuk saja. Usai video Ashanty yang terang-terangan bicara soal kepribadian Millen kini gantian sang keponakan yang angkat bicara soal keluarga istri Anang Hemansyah tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial nampak Millen membongkar kepada publik kalau Ashanty yang tak lain adalah tantenya ini penuh dengan pencitraan. Saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, ibu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah tersebut enggan berkomentar mengenai ulah si keponakan.

"Nggak, nggak," jawab Ashanty singkat sambil menggelengkan kepalanya, seperti dikutip dari laman detikHOT, Kamis (30/11).

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

Padahal sebelumnya, Ashanty lancar menjawab berbagai pertanyaan mengenai lokasi zumba yang baru dibuka oleh saudaranya. Ia juga masih meladeni pertanyaan seputar kejadian alam yang saat ini terjadi di sejumlah wilayah Indonesia.

Sebagai informasi, sebelum video Millen beredar, Ashanty kerap berkomentar mengenai kelakuan keponakannya, Millendaru karena memutuskan menjadi shemale. Awalnya keduanya dekat, namun kini seringkali saling sindir.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)