home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Ketiga Idola K-Pop Ini dan Dynamic Duo Juga Siap Ramaikan 'MAMA 2017' di Hong Kong!

Kamis, 30 November 2017 15:46 by dodo07 | 1101 hits
Kolaborasi Ketiga Idola K-Pop Ini dan Dynamic Duo Juga Siap Ramaikan 'MAMA 2017' di Hong Kong!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses di dua negara sebelumnya, MAMA dikabarkan akan kembali digelar di negara ketiga yaitu Hong Kong pada 1 Desember mendatang. Digadang-gadang menjadi malam puncak, tentu banyak hal spesial yang telah dipersiapkan untuk acara tersebut.

Melansir Allkpop, pada Kamis (30/11), pihak Mnet mengumumkan akan ada penampilan spesial bertema hip hop dari beberapa idola K-Pop yaitu Jooheon Monsta X, Vernon Seventeen dan juga Jackson GOT7.

Nantinya, ketiga idola K-Pop tersebut ini akan menyuguhkan penampilan panggung yang spektakuler dengan grup Dynamic Duo. Baik Jooheon, Vernon, maupun Jackson memang dikenal sebagai rapper di grupnya masing-masing dan mempunyai ciri khas di setiap penampilannya.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Selain kolaborasi dari mereka, pada ‘MAMA 2017’ di Hong Kong nanti juga akan ada penampilan kolaborasi dari Taemin SHINee dan Sunmi, Chanyeol EXO dan Soyou, hingga Red Velvet dan NCT 127. Ada pula penampilan dari EXO, BTS, Super Junior, GOT7, hingga Red Velvet.

Sementara itu, tak hanya grup idola, aktor populer Song Joong Ki juga telah dikonfirmasi akan menghadiri ajang bergengsi ini. Menurut Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Song Joong Ki akan menjadi host MAMA Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)