home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Min Dampingi Go Kyung Pyo di Drama Medis Baru tvN 'Cross'!

Jumat, 01 Desember 2017 10:00 by muthiasp | 2182 hits
Jeon So Min Dampingi Go Kyung Pyo di Drama Medis Baru tvN 'Cross'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tahun 2017 belum selesai dan sederet drama Korea baru juga masih tayang, tetapi sudah ada aktor dan aktris muda yang dikonfirmasi bergabung dalam judul drama yang akan tayang pada 2018 mendatang, yaitu tvNCross’.

Pada Kamis (30/11), tim produksi drama tersebut mengumumkan bahwa aktris cantik Jeon So Min dipastikan bergabung. Jeon So Min didapuk untuk memerankan karakter utama wanita bernama Go Ji In, dan dipasangkan dengan aktor tampan Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Kang In Gyu.

Member ‘Running Man’ tersebut dipilih lantaran telah menarik perhatian tim produksi dari berbagai pesonanya dalam drama maupun variety. Tim produksi juga yakin jika Jeon So Min bisa dengan baik memerankan karakter barunya di drama ini.

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Go Kyung Pyo sendiri sudah lama menerima tawaran drama ini, bersama dengan aktor senior Jo Jae Hyun yang akan memerankan karakter Go Jung Hoon. Drama ‘Cross’ ceritanya berpusat pada kehidupan Kang In Gyu, yang mana ayahnya menjadi korban pembunuhan secara brutal 15 tahun yang lalu.

Ia pun berusaha keras menempuh berbagai cara untuk membalas dendam atas kematian sang ayah, salah satunya dengan menjadi dokter yang bekerja cuma-cuma di klinik penjara, di mana sang pelaku pembunuhan menjalani hukuman tahanannya. Karakter Go Jung Hoon adalah seorang kepala pusat transplantasi organ, dan ayah dari Go Ji In.

Proses produksi drama ‘Cross’ nantinya akan dikepalai oleh Shin Yong Whi, yaitu sutradara dari drama OCN ‘Tunnel’. Drama tersebut rencananya baru akan ditayangkan pada Januari 2018 mendatang setiap Senin-Selasa, menggantikan drama ‘Rude Miss Young Ae: Season 16’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)