home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Kamis, 30 November 2017 21:09 by muthiasp | 3264 hits
Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Meski sudah tidak bersama, bukan berarti persahabatan yang dibangun oleh para idola K-Pop itu berhenti. Hal ini dibuktikan dengan masih berlangsungnya komunikasi atau bahkan kerja sama, seperti diantara Seohyun dan Yuri SNSD.

Seperti yang diketahui, Seohyun belum lama ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Praktis, ia dan grupnya SNSD kini sudah tidak bernaung di bawah satu agensi lagi, yang bisa saja berakibat pada sulitnya menentukan jadwal bersama.


Namun nyatanya tidak. Pada Kamis (30/11) sore waktu setempat, Seohyun dan Yuri menghadiri acara dari sebuah produk shampoo terkenal, di daerah Seoul. Mereka kompak muncul dengan mengenakan pakaian serba putih dan aksesoris minimalis, seperti drop earrings.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Bedanya, Seohyun memakai gaun, sedangkan Yuri terlihat formal dengan coat dan kemeja. Yuri masuk ke area foto lebih dahulu dan berpose untuk media yang telah menunggu. Tak berselang lama giliran Seohyun yang masuk. Potret keakraban pun terlihat jelas, saat Seohyun tersenyum menyapa kakaknya itu, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.


Yuri dan Seohyun juga kompak mengunggah foto selfie maupun foto yang diambil oleh para wartawan di akun Instagram masing-masing.

Hadirnya Seohyun bersama Yuri di acara ini pun menjadi penampilan perdana keduanya setelah berbeda agensi. Kebersamaan mereka itu pun membuat penggemar rindu untuk bisa melihat seluruh member SNSD tampil lengkap di atas panggung lagi. Sementara itu meski berpisah agensi, namun para member memastikan kegiatan SNSD tidak akan terganggu.

(mth/Image Source: Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)