home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Menghindar, Sebenarnya Gubernur Anies Sudah Beri Izin Aksi Alumni 212 Minggu Lalu?

Kamis, 30 November 2017 23:00 by reinasoebisono | 2728 hits
Sempat Menghindar, Sebenarnya Gubernur Anies Sudah Beri Izin Aksi Alumni 212 Minggu Lalu?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sempat menghindar dari pertanyaan wartawan soal pemberian izin kepada massa alumni aksi unjuk rasa 212, kini Gubernur Anies Baswedan angkat bicara. Ia mengaku telah memberi persetujuan atas izin penggunaan kawasan Monas, Jakarta.

Surat permohonan persetujuan penggunaan Monas itu, kata Anies melansir Detik, telah diterimanya sejak seminggu yang lalu. Sempat menghindar dari pertanyaan, tertulis Anies Baswedan memberikan persetujuan izin tersebut pada tanggal 24 November lalu.

"Suratnya sudah masuk kira-kira seminggu yang lalu. Diberi ACC. Saya katakan pastikan sesuai dengan pergub yang baru," kata Anies, Kamis (30/11). "ACC, TL sesuai ketentuan. Pastikan mentaati pergub 186/2017," tulis Anies yang juga membubuhkan paraf dalam surat tersebut. 

Baca juga: Ancaman Alumni 212 Bawa Massa Jika Habib Rizieq Diperiksa

Namun ua masih enggan memberi kepastian soal kedatangannya di acara tersebut. Pihak alumni 212 mengaku telah memasukkan surat undangan. Dan dalam undangan tersebut yang beredar, nama Anies tertulis untuk mengisi sambutan.

"Belum tahu," ujarnya. 

Sebelumnya, Kepala UPT Monas, Munjirin mengatakan izin tersebut sedang diproses. "Ya lagi diproses kalau izinnya, kalau lagi diproses berarti belum keluar," kata Munjirin, Rabu (29/11/2017). "(Izin suratnya) sudah, iya dari Dinas Pariwisata kan dari Pak Gubernur, dari dinas dan kita,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)