home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Dikonfirmasi Jadi MC Utama 'Produce 101' Versi Tiongkok!

Jumat, 01 Desember 2017 07:00 by dodo07 | 1861 hits
Lay EXO Dikonfirmasi Jadi MC Utama 'Produce 101' Versi Tiongkok!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, salah satu member EXO, Lay memang tengah aktif berkarir di Tiongkok sejak setahun yang lalu. Tak hanya sebagai aktor, member bernama asli Zhang Yi Xing ini belum lama ini dikabarkan telah digaet untuk menjadi MC Utama dalam sebuah program survival di sana.

Melansir Allkpop, Lay dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara utama dalam ‘Model Idol Trainee’ atau yang juga dikenal sebagai ‘Produce 101’ versi Tiongkok. Nantinya, ia akan mempunyai peran seperti Jang Geun Suk dan BoA di ‘Produce 101’ season pertama dan kedua di Korea.

‘Model Idol Trainee’ sendiri adalah program survival yang mirip dengan ‘Produce 101’, dimana nantinya acara ini akan diikuti oleh trainee dari berbagai agensi. Mereka akan saling berkompetisi untuk menunjukkan bakat yang dipunya untuk dipilih menjadi sebuah grup idola.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Acara ‘Model Idol Trainee’ pada awalnya sempat menuai kontroversi dikarenakan meniru konsep dari 'Produce 101’. Namun dengan adanya beberapa perubahan akhirnya acara ini dapat ditayangkan kembali pada 2018 mendatang.

Sementara itu, ‘Produce 101’ versi Korea pada pertengahan tahun ini telah mendebutkan kembali sebuah grup idola yang diberi nama Wanna One. Rencananya, program survival buatan Mnet ini akan memulai season 3 di tahun mendatang dengan konsep baru.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)