home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Gaya Berpakaian 'Vintage' Ala Claudia Adinda yang Bisa Kamu Tiru

Jumat, 01 Desember 2017 13:00 by RanaHanin | 2253 hits
Inspirasi Gaya Berpakaian 'Vintage' Ala Claudia Adinda yang Bisa Kamu Tiru
image source: instagram/miss_adinda_mae

Cantik, unik dan vintage, hal itulah yang bisa kita gambarkan mengenai penampilan istri dari Derby Romero, Claudia Adinda. Claudia merupakan seorang fashion designer,  dan sosok perempuan berdarah blasteran Inggris - Sunda itu sukses mencuri perhatian banyak orang berkat gayanya yang sangat vintage ala pin up girl tahun 1950-an.

Dalam menampilakan kesan klasik dan vintage, Claudia selalu total dalam mendandani dirinya. Terlihat dari foto-foto yang diunggah Claudia Adinda ke laman instagramnya @miss_adinda_mae. Dengan penampilannya yang unik, tak heran banyak yang tertarik, bahkan ingin mencoba penampilan Claudia Adinda ini. 

Bagi yang belum tahu gaya ala pin up girl, gaya itu adalah penampilan khas gadis-gadis yang biasa dilukis untuk iklan atau poster yang populer di tahun 1950-an. Biasanya menonjolkan tatanan rambut sasak tinggi dan bibir merah yang menggoda, persis seperti gaya Claudia Adinda di setiap foto-foto unggahannya.

Kalau melihat gaya vintage yang ditampilkan Claudia Adinda, sepertinya Claudia terinspirasi dari sang ikon artis seksi pada 1950-an, Marilyn Monroe. Selain itu, Claudia Adinda adalah penyuka berat warna merah muda, hal itu dinyatakannya melalui laman instagramnya. Di foto ini Claudia tampak cantik dan anggun dalam balutan terusan brokat merah muda dengan aksen kalung mutiara.

Salah satu ciri khas riasan ala tahun 1950-an yang diusung Claudia Adinda adalah torehan alis yang menukik lancip sempurna, wing liner yang tegas dan polesan lipstik merah menyala. Selain riasan, dalam banyak kesempatan Claudia Adinda selalu tampil dalam tatanan rambut yang sempurna. Tatanan rambut favorit Claudia Adinda hits banget tahun 1950-an, dan disebut dengan gaya rambut upright pin curls

Walaupun rambutnya selalu ditata dengan gaya rambut upright pin curls, Claudia Adinda juga bisa tampil cantik dan anggun dengan rambut digerai seperti, lho. Tentunya tanpa meninggalkan riasan wajah bertema pin up girl andalannya. 

Bagi kamu penyuka vintage mungkin tertarik untuk mencoba gaya ala Claudia Adinda yang sangat konsisten ini. Tentunya butuh rasa percaya diri tinggi, karena penampilan ini bakal mengundang komentar dan lirikan aneh di Indonesia, apalagi pada 'zaman now.' Seperti yang sering dirasakan Claudia Adinda, ia sadar dirinya sering dipandang ‘aneh’ oleh masyarakat lokal.

Tetapi semua kembali lagi ke diri masing-masing, karena gaya berpakaian itu bersifat  personal, selama yang melakoni nyaman dan tidak merugikan orang lain, tak usah diambil pusing. So, apakah kamu tertarik meniru gaya vintage Claudia Adinda ini?

(rmh/image source: @miss_adinda_mae)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)