home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Keberangkatan Song Joong Ki ke 'MAMA 2017' Hong Kong Bikin Salah Fokus!

Jumat, 01 Desember 2017 09:34 by muthiasp | 7478 hits
Foto Keberangkatan Song Joong Ki ke 'MAMA 2017' Hong Kong Bikin Salah Fokus!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rangkaian acara penghargaan ‘Mnet Asian Music Awards’ sebentar lagi akan kembali digelar. Kali ini pesta puncaknya akan diselenggarakan di Hongkong, yang juga bakal dihadiri sederet idola K-Pop ternama dan aktor-aktris, salah satunya Song Joong Ki.

Pada Jumat (30/11) siang, aktor film ‘Battleship Island’ ini terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Hongkong, guna menghadiri puncak penghargaan ‘MAMA 2017’. Ia terlihat mengenakan pakaian yang santai hanya kaos putih dan celana jeans, berbalut coat abu-abu.


Image source: kstarhk.com

Meski begitu perubahan mencolok terlihat pada suami aktris cantik Song Hye Kyo ini. Genap sebulan setelah pernikahannya pada 31 Oktober lalu, wajahnya yang semula tirus, kini semakin jelas tampak lebih chubby. Ia juga santai muncul di depan publik tanpa menggunakan make-up.



Kiri: Pemotretan Sebelum Menikah, Kanan Setelah Menikah
Image source: Blossom Entertainment, Beaut

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Selain itu perubahan pada wajahnya, ada satu lagi yang membuat para penggemar salah fokus begitu melihat fotonya. Terlihat cincin pernikahan melingkar di jari manisnya, hal itu membuat para penggemar tersentuh dan baper, melihat kesetiaan dan romantisnya sikap Song Joong Ki.



Image source: Naver

Pasalnya, bisa saja para selebriti melepas cincin pernikahannya lebih dahulu ketika sedang dalam perjalanan kerja. Sementara itu, Song Joong Ki sendiri nantinya akan didapuk sebagai MC di acara puncak ‘MAMA 2017’, setelah terakhir membawakan acara tersebut tiga tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)