home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terakhir Edison Wardhana Stuntman Demian Aditya yang Jadi Korban Aksi 'Death Drop'

Jumat, 01 Desember 2017 11:50 by Dits | 3493 hits
Kondisi Terakhir Edison Wardhana Stuntman Demian Aditya yang Jadi Korban Aksi 'Death Drop'
image source: Instagram/edison_wardhana

DREAMERS.ID -Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, mengalami kecelakaan saat menjalani atraksi sulap di panggung SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam. Mantan atlet basket nasional tersebut tengah membawakan atraksi Death Drop dan berada di dalam peti yang dijatuhkan.

Edison langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut. Ia dikabarkan mengalami luka serius di bagian paru-paru dan beberapa tulang rusuknya patah.

Baca juga: Tampil di World's Got Talent 2019, Demian Aditya Bawakan Aksi 'Death Drop' Lagi

Berdasarkan keterangan Ridwan Ongkowidagdo, salah satu komentar IBL (Indonesian Basketball League) sekaligus sahabat Edison Wardhana mengatakan kalau Edison sudah melewati masa kritis.

"Sudah sempat siuman dan berkomunikasi secara terbatas dengan keluarga dekat. Tapi masih jalan panjang untuk full recovery karena masih ada beberapa cedera yang masih harus dipantau secara teliti," ungkap Ridwan Ongkowidagdo, Kamis (30/11) malam.

Meski kondisinya perlahan membaik namun Edison dikatakannya masih harus dirawat di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif. "Masih di ICU, RS Taruma. Saya sudah pulang dari rumah sakit," imbuhnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)