home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alumni 212 Beri Penghargaan untuk Habib Rizieq Hingga Ahmad Dhani

Jumat, 01 Desember 2017 10:47 by Dits | 12188 hits
Alumni 212 Beri Penghargaan untuk Habib Rizieq Hingga Ahmad Dhani
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presidium alumni 212 memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh dan ulama dalam acara Kongres Alumni 212. Para penerima penghargaan dianggap mendapat ‘diskriminalisasi’ oleh penguasa karena telah berjuang membela agama Islam, bangsa dan negara Indonesia.

Tokoh yang diganjar penghargaan dari Presidium alumni 212 adalah Habib Rizieq Shihab atau biasa dikenal dengan Habib Rizieq, Ahmad Dhani hingga Buni Yani. Mereka dianggap telah berjasa bagi umat Islam.

"Kita berikan penghargaan ini kepada para tokoh yang telah dikriminalisasi oleh penguasa karena jasa-jasanya kepada umat islam dan Indonesia," ujar pembawa acara pembukaan Kongres Alumni 212 di Wisma PHI Cempaka Putih, mengutip CNNIndonesia,.

Sebagai informasi, Habib Rizieq saat ini tengah terjerat kasus dugaan chat berkonten pornografi dengan seorang wanita bernama Firza Husein. Chat tersebut telah beredar luas di media sosial.

Baca juga: Ancaman Alumni 212 Bawa Massa Jika Habib Rizieq Diperiksa

Sedangkan musisi yang kini terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani juga terjerat kasus hukum terkait dengan ujaran kebencian yang diunggahnya melalui akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, Buni Yani sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka UU ITE dan ujaran kebencian, karena mengunggah video pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang disebut telah menistakan agama.

Selain ketiga tokoh tersebut, nama lain yang turut diganjar penghargaan oleh Presidum Alumni 212 antara lain Sri Bintang Pamungkas, Rahmawati Soekarno Putri, Kivlan Zen, Adityawarman, Ratna Sarumpaet dan Alfian Tanjung. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)