home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Cek Unsur Pidana di Kasus Kecelakaan Aksi Sulap Demian Aditya?

Jumat, 01 Desember 2017 12:16 by Dits | 1808 hits
Polisi Cek Unsur Pidana di Kasus Kecelakaan Aksi Sulap Demian Aditya?
image soruce: okezone

DREAMERS.ID -Insiden kecelakaan yang dialami oleh stuntman pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana menjadi sorotan masyarakat. Pihak Polda Metro Jaya mengungkapkan kalau pihaknya akan mengecek unsur pidana dalam aksi panggung tersebut.

"Kita cek dulu unsurnya pidana," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Pengecekan akan dilakukan jika pihaknya menerima laporan terkait kasus kecelakaan panggung pesulap Demian Aditya. Setelah LP dilayangkan, maka pihaknya akan memanggil ahli pidana untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana.

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

"Kita lihat ahli pidana, bagaimana dengan sepak bola kalau pemain melakukan pemukulan di lapangan bola apakah bisa di tuntut? Begitu juga dengan kegiatan entertainment," lanjutnya, mengutip Kompas, Jumat (1/12).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Edison Wardhana didapuk sebagai stuntman Demian dalam acara sulap ‘The Death Drop’ di SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam. Dalam aksinya, Demian dimasukkan ke dalam peti yang berada di atas. Peti itu kemudian jatuh sangat keras ke dalam peti yang berisi besi tajam.

Namun rupanya dalam peti tersebut ada Edison. Akibatnya, Edison terluka parah dan sempat koma, namun saat ini kondisinya perlahan sudah membaik. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)