home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Digaet Jadi Member Variety Show Pertama Korea Bertema Penjara!

Sabtu, 02 Desember 2017 11:00 by muthiasp | 1707 hits
WINNER Digaet Jadi Member Variety Show Pertama Korea Bertema Penjara!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain mewujudkan mimpinya menjadi bintang di program variety populer tvN ‘Youth Over Flowers’, WINNER rupanya juga baru saja selesai melakukan proses syuting program variety terbaru sekaligus yang pertama di Korea bertema hukum dan penjara.

Kabar baik itu diumumkan sendiri oleh sang produser, Kim Min Jong. Pada Jumat (01/11), produser yang juga pernah memproduksi variety populer ‘Real Men’ mengungkapkan sedang bekerja sama dengan PD Jae Young Jae (Infinite Challenge) untuk membuat program baru berjudul ‘Let’s Live a Good Life’.

Para selebriti yang sudah dikonfirmasi bergabung, diantaranya adalah Kim Jong Min, WINNER, penyanyi dan komposer Don Spike, serta masih banyak lagi. Variety tersebut pun jadi program variety pertama yang mengajak membernya untuk merasakan pengalaman hidup sebagai terdakwa hingga menjalani hukuman penjara.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sebelumnya, WINNER sudah berpengalaman merasakan sensasi mengenakan baju ala tahanan saat berangkat menuju Australia untuk syuting variety 'Youth Over Flower'. Selain itu, Seungyoon juga saat ini tengah menjalanan syuting drama bertema sama yaitu 'Prison Playbook'.

Nantinya, mereka akan menjalani proses penyidikan, pengadilan, hingga penjara. Proses syuting sendiri sudah selesai sejak bulan November kemarin. Meski hanya program variety, namun tetap diawasi oleh Kementerian Hukum Korea Selatan, dan lokasi syuting bertempat di penjara serta ruang sidang sungguhan alias asli.

Tim produksi menjelaskan bahwa program variety ‘Let’s Live a Good Life’ memiliki pesan mendalam agar orang tidak berbuat kejahatan, “Kami berhati-hati untuk tidak membesarkan kejahatan. Justru menunjukkan itu sebagai contoh. Kami berusaha yang terbaik untuk menggambarkan sistem pengadilan kejahatan yang realistis”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)