home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Keluarga Edison Wardhana Soal Kecelakaan Saat Tampil di Aksi Demian Aditya

Sabtu, 02 Desember 2017 14:00 by Dits | 1513 hits
Tanggapan Keluarga Edison Wardhana Soal Kecelakaan Saat Tampil di Aksi Demian Aditya
image source: wartakota

DREAMERS.ID -Insiden kecelakaan yang menimpa rekan pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana saat tengah melanggelar aksinya dalam acara SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam. Edison pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kondisi Edison sempat kritis, ia juga telah menjalani beberapa tindakan operasi untuk mengobati luka yang dideritanya. Insiden tersebut tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Meski demikian, rekan Edison Wardhana mengungkapkan kalau keluarga tidak menyalahkan Demian Aditya atas tragedi nahas yang menimpa Edison dalam aksi sulap ‘The Death Drop’.

Baca juga: Tampil di World's Got Talent 2019, Demian Aditya Bawakan Aksi 'Death Drop' Lagi

"Mereka (keluarga Edison dan Demian) akrab. Keluarga enggak menyalahkan Demian," ujarnya dalam wawancara via telepon dengan wartawan, melansir Kompas, Jumat (1/12).

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan mengenai kondisi istri Edison yang tengah mengandung Pria yang enggan mengatakan namanya tersebut menyebut kalau istri Edison yang sedang hamil besar ini terlihat tegar.

"Istrinya enggak bisa nangis, udah kuat ya. Aduh, iya dia mau lahiran. Berdoa aja, Desember lahiran," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)