home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Deddy Corbuzier untuk Aksi 'Death Drop' Demian Aditya

Sabtu, 02 Desember 2017 16:00 by bellaevania | 4090 hits
Sindiran Deddy Corbuzier untuk Aksi 'Death Drop' Demian Aditya
Image source: Instagram/@Mastercorbuzier

DREAMERS.ID - Mantan Pesulap yang kini alih profesi sebagai presenter, Deddy Corbuzier buka suara soal dugaan insiden kecelakaan dalam aksi sulap berbahaya Demian Aditya yang disebut-sebut memakan korban yakni stuntman yang bernama Edison Wardhana.

Demian melakukan aksi sulap ‘The Death Drop’ di sebuah acara penghargaan di salah satu televisi swasta pada Rabu (29/11) malam. Aksi serupa pernah Ia lakukan ketika tampil sebagai kontestan di ajang pencarian bakat America’s Got Talent beberapa waktu lalu.

Melalui video blog terbarunya yang Ia unggah ke Youtube, Deddy pun memberikan komentar. "Kalau ini gimmick, saya akan sangat marah kepada Demian. Kalau benar dia melakukan gimmick, ini kelewatan dan saya membencinya. Tapi kalau (kecelakaan) benar kejadian, saya merasa sangat prihatin dan semoga asistennya itu cepat sembuh," tutur Deddy.

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Deddy juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang dunia sulap di tanah air. "Kalau kecelakaan benar terjadi saya khawatir dunia sulap akan semakin terpuruk di Indonesia. Saya sayang Demian. Kalau benar terjadi, I feel very sad for him karena ini bisa berikan trauma yang luar biasa," katanya menambahkan.

Deddy yang memutuskan untuk berhenti melakukan aksi sulap juga sempat menyindir aksi Demian. "Yang lucu adalah, netizen kan berarti tahu kalau yang ada di peti itu adalah asistennya, bukan Demian. Berarti audience menyadari bahwa selama ini sulap itu trik. So, why doing magic anymore?" ucapnya.

Diketahui hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Demian Aditya maupun stasiun televisi swasta yang menayangkan aksi berbahaya tersebut. Edison dikabarkan sempat koma dan telah berhasil melalui masa kritis dan masih dirawat intensif di ruang ICU RS. Royal Taruma, Jakarta Barat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)