home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Penampilan 'Panas' Monsta X di MAMA 2017 yang Hebohkan Penggemar

Sabtu, 02 Desember 2017 20:00 by dodo07 | 2307 hits
Rahasia Penampilan 'Panas' Monsta X di MAMA 2017 yang Hebohkan Penggemar
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, boy group Monsta X diketahui menjadi salah satu penampil dalam ajang penghargaan MAMA 2017 di Jepang. Dalam pose ending, dua member dari grup ini yaitu Shownu dan Wonho diketahui sempat memamerkan tubuh bagian atas mereka. Ternyata, ada sebuah kisah menarik di balik penampilan tersebut.

Bocoran kejadian sesungguhnya dari penampilan tersebut disampaikan oleh beberapa member Monsta X belum lama ini saat menghadiri siaran radio SBS ‘PowerFM, Love Game Park Sohyun’. Kala itu, ada tiga member yaitu Shownu, Kihyun dan Minhyuk yang diundang datang ke acara tersebut dan membagikan cerita mereka.

Menurut akun penggemar di media sosial diketahui jika saat awal siaran Minhyuk mengatakan jika sebenarnya mereka telah mempersiapkan 4 member untuk melakukan pose sambil memamerkan punggung.


Image source: Mnet

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Empat member itu seharusnya adalah Shownu, Wonho, Minhyuk dan Kihyun. Namun, karena ketika latihan hasilnya terlihat kurang maksimal akibat perbedaan ukuran yang cukup signifikan antara Shownu dan Wonho serta Kihyun dan Minhyuk. Hingga diputuskan jika yang akan membuka kostum bagian atas hanya Shownu dan Wonho.

Meski akhirnya membatalkan Minhyuk dan Kihyun untuk membuka kostum yang mereka kenakan, namun Shownu dan Wonho telah sukses memanaskan pertunjukkan pada Rabu malam lalu. Penonton khususnya para penggemar pun dibuat heboh dengan penampilan spektakuler dari grup pelantun ‘Dramarama’ ini.

Berikut adalah cuplikan dari penampilan Monsta X di MAMA 2017!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)